Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Pagar Balkon Sudah Dipasang, Lantai II Masjid Siap Digunakan Shalat Jum’at, Tarawih dan Hari Raya


Masjid Al-Muhajirin terus membagun, saat ini tahap finishing, diantara pekerjaan terbaru yaitu :
Lantai II (dua) masjid jika tanpa pagar pembatas balkon, sangat membahayakan bagi jamaah terutama bagi anak-anak.

Pagar balkon lantai II amatlah sangat penting, maka dipilihlah bahan yang kuat yaitu stainless kualitas no.1 agar mampu memberikan keamanan bagi jamaah yang sedang berada di lantai II.
Desain pagar balkon cocok dengan arsitektur bangunan sehingga tampak indah, cantik dan kokoh. Perawatan mudah untuk dibersihkan.
“Alhamdulillah sebelum Ramadhan, pagar balkon lantai II sepanjang 26 meter dengan ketinggian 1,1 meter sudah terpasang di masjid”, ungkap Ketua Pembangunan Yudi Okdesta. Rabu (07/04).

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin M.Si mengapresiasi pengurus masjid dan jamaah.
"Masjid kini aman setelah dipasang pagar balkon lantai II, terlihat desain nya cantik, indah dan kokoh. Alhamdulillah lantai II sudah bisa digunakan jamaah beribadah”, ujarnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada jamaah dan warga RT01, RT02, RT03, RT04, Perumahan Savana dan donator yang sudah membantu dalam pembangunan masjid.
“Menjelang Ramadhan 1442 H pemasangan pagar balkon lantai II masjid selesai dikerjakan. Memfasilitasi ruangan shalat buat jamaah yang sangat ramai maka mulai sekarang lantai II sudah bisa digunakan untuk shalat lima waktu, shalat jum’at, shalat tarawih, shalat hari raya”, ujarnya.

Kami bersyukur dan tidak menyangka masjid yang dibangun bersama ini bisa diselesaikan dengan cepat. Menjelang Ramadhan pagar balkon sudah dipasang otomatis lantai II sudah bisa digunakan oleh jamaah.
“Terimakasih kepada pengurus masjid dan jamaah yang kompak membangun masjid, Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua", ucap Ketua RW03 Dusun IV Baharuddin.

Jamaah yang masuk masjid pada senang dan kagum, semuanya pada melihat ke lantai II (dua). Terlihat pembangunan lantai II hingga pemasangan pagar balkon lantai II sangat cepat dengan arsitektur yang modern. 
“Kami jamaah tidak khawatir lagi tidak dapat tempat shalat di hari jum'at, tarawih dan hari raya karena lantai II sudah bisa digunakan”, ujar Masrul didampingi Yon Hendri, S.Sos dan jamaah lainnya.***

Gallery Foto oleh Nashihul Amin, S.Ag

Belum ada Komentar untuk "Pagar Balkon Sudah Dipasang, Lantai II Masjid Siap Digunakan Shalat Jum’at, Tarawih dan Hari Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel