Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Musim Hujan, Jum’at Berkah Tetap Rutin, Buk Yus, Buk Eka Dan Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 162 Nasi Bungkus, Jamaah Masjid Gembira Dapat Makanan


Alhamdulillah ibu-ibu lintas RT tetap istiqomah bersedekah program Jum’at berkah buat jamaah Masjid Al-Muhajirin. Ditengah musim hujan, tidak menyurutkan semangat ibu-ibu memasak dan membagikan 162 nasi bungkus.

Kali ini usai shalat Jum’at (24/02/2023), nasi bungkus dibagikan oleh ibu-ibu bukan hanya pada jamaah dewasa saja namun juga anak-anak di pintu keluar masjid sejumlah  77 nasi bungkus dari RT01 dan 85 nasi bungkus dari RT04, ungkap Bu Yusmarni Asra dan Bu Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu lintas RT.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan donatur. Diantara kesibukan dan hari ini hujan, ibu-ibu tetap rutin membagikan makanan.
“Program jumat berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan ibu-ibu yang bersedekah dan juga seluruh jamaah”, ujarnya.

Setiap Jum'at jamaah masjid gembira dapat makanan dan mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan donatur. Nasi bungkus yang dibagikan oleh ibu-ibu, bisa kami bawa pulang ke rumah, tutur mereka.***
 


Belum ada Komentar untuk "Musim Hujan, Jum’at Berkah Tetap Rutin, Buk Yus, Buk Eka Dan Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 162 Nasi Bungkus, Jamaah Masjid Gembira Dapat Makanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel