Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jamaah Masjid Rutin Tadarus Al-Quran Setelah Shalat Tarawih

Ramadhan 1445 H, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mengharap Ridha-Nya, memperoleh keutamaan dan pahala-Nya. Jamaah Masjid Al-Muhajirin melaksanakan kegiatan tadarus Al-Quran yang dilaksanakan setelah shalat tarawih. 

Pengurus masjid M. Rasoki menjelaskan kegiatan tadarus Al-Quran berlangsung sejak dulu dan rutin setiap bulan Ramadhan. Setiap jamaah bergantian membaca Al-Quran sehingga selama Bulan Ramadhan bisa Khatam Al-Quran berkali-kali, Insya Allah, ungkapnya.

Setiap malam, ramai jamaah yang ditemui di masjid saat mengikuti tadarus mulai anak-anak, remaja dan ibu-ibu khusyuk tadarus Al-Quran. Mereka duduk rapi, secara bergantian membaca ayat-ayat Alquran.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengapresiasi kegiatan jamaah tadarus Al-Quran. Suasana masjid di bulan Ramadhan sangat menyenangkan dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran bisa menambah amal ibadah kita semua dan memakmurkan masjid, ujarnya.

Ketua RW13 Baharuddin mengucapkan terimakasih kepada warga dan jamaah yang mengantar makanan ke masjid untuk dinikmati oleh para peserta tadarus sesuai jadwal yang sudah diatur oleh Ketua RT masing-masing, ujarnya.***


Belum ada Komentar untuk "Jamaah Masjid Rutin Tadarus Al-Quran Setelah Shalat Tarawih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel