Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

I’tikaf Malam Pertama Di Masjid Berjalan Lancar dan Khusu'

 
Malam ke-21 Ramadhan, kegiatan itikaf di Masjid Al-Muhajirin berlangsung rutin setiap tahun di bulan Ramadhan. Malam pertama jamaah iktikaf di masjid berjalan khusu'. Shalat tahajud dipimpin oleh imam masjid  Ustadz Jalinus, S.Ag dengan lantunan Surat Al-Baqarah yang indah membuat jamaah semangat dan khusu'. Shalat berlangsung hampir 1 jam. 

Pelaksanaan iktikaf diisi dengan kegiatan ibadah membaca Al-Quran, zikir, berdoa masing-masing dan shalat tahajud berjamaah pada pukul 03.00 wib.
“Alhamdulillah pelaksanaan ibadah iktikaf malam pertama berjalan lancar dan khusu’ diikuti belasan orang”, ungkap Masrul didampingi jamaah lainnya.

Iktikaf ini Insya Allah akan berlangsung sampai akhir Ramadhan. Mendekatkan diri pada Allah SWT dengan beragam aktifitas ibadah," ujar Pak De Darmawan yang rutin setiap tahun beriktikaf di Masjid Al-Muhajirin.

Ustadz Jumadi mengajak teman-teman jamaah untuk rutin datang malam-malam berikutnya di sepuluh hari terakhir Ramadhan. Ajak keluarga, anak, saudara, tetangga itikaf bersama-sama di masjid.
“Semoga amal ibadah di malam-malam sepuluh terakhir Ramadhan ini sebagai sunnah Rasulullah diterima Allah SWT”, ujarnya.

Kita semua berharap ampunan dari Allah SWT terhadap dosa-dosa yang telah lalu, mengharap Ridha-Nya, memperoleh keutamaan dan pahala-Nya dan memakmurkan masjid. Pesan pengurus masjid, bagi bapak-bapak dan remaja ingin beriktikaf di masjid terbuka untuk semua jamaah.***

Gallery foto oleh Tim IT








Belum ada Komentar untuk "I’tikaf Malam Pertama Di Masjid Berjalan Lancar dan Khusu'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel